Penyebab Reset Password BRImo Gagal? Keterangan Kode HSNA

Kode Hsna di brimo


"Saya tidak bisa reset password BRImo, justru muncul keterangan data tidak sesuai kode HSNA. Apa penyebabnya?"


Kode HSNA di BRImo - Untuk dapat Login ke  BRImo tentu membutuhkan Username dan Password bukan? Namun apa jadinya bila lupa password? Coba reset password malah gagal dan muncul keterangan data tidak sesuai kode HSNA.


Lalu Apa Penyebab BRImo Keterangan Data Tidak Sesuai Kode HSNA?


Untuk dapat melakukan pergantian password, nasabah akan diminta untuk input data seperti username dan tanggal lahir. Apabila data yang Anda input tidak valid akan muncul pesan error dengan keterangan data tidak sesuai kode HSNA.


Jadi dapat disimpulkan penyebab muncul keterangan data tidak sesuai kode HSNA adalah data yang Anda masukan tidak benar (tidak valid).


Solusinya:

  1. Input data harus sesuai dengan data yang ada direkening. Jika data berbeda dengan rekening tersimpan didatabase BRI tentu akan gagal.
  2. Pastikan data sesuai dengan e-KTP dan data di rekening BRI Anda.
  3. Jika nomor telepon terdaftar sudah tidak aktif atau hilang, nasabah harus mengupdate ke kantor cabang BRI terdekat. Dengan membawa e-KTP, Kartu Debit, Buku Tabungan serta nomor telepon yang akan didaftrakan.


Baca Juga: Hanya 5 Menit!! Cara Membuka Akun BRImo yang Terblokir


FAQ Tentang Kode HSNA di BRImo


Apa Penyebab Reset Password Gagal dan Muncul Kode HSNA?

Penyebab utama Gagal reset password dan muncul keterangan data tidak sesuai kode HSNA adalah salah input data artinya data tidak sesuai dengan rekening.


Bisakah Reset Password di Kantor Cabang?

Bisa. Bila reset password sendiri gagal sebaiknya lakukan reset password di kantor cabang BRI.