BRImo Terblokir Tidak Menerima SMS? Ini Solusinya!!

BRImo Terblokir Tidak Menerima SMS


" Akun BRImo Terblokir, Setelah menghubungi Customer Service BRI saya tidak menerima SMS berupa Link pemulihan dan Kode OTP. Bagaimana Solusinya?"


BRImo Terblokir Tidak Menerima SMS - Saat akun BRImo Terblokir tertu kita merasa jengkel bukan? Padahal lagi Urgent buat transaksi. Salah memasukkan password 3x malahan berimbas diblokirnya akun BRImo.


Tenang Sob, nggak usah panik. Akun BRImo Terblokir masih bisa kok dipulihkan kembali, bahkan tanpa harus ke Kantor Cabang BRI. Untuk masalah tidak menerima SMS, adapula cara terbaik untuk mengatasinya.


BRImo Terblokir Tidak Menerima SMS


Sebelum mengetahui Kenapa tidak menerima SMS saat pemulihan akun BRImo. Sebaiknya ketahui dahulu apa saja penyebab BRImo bisa Terblokir.


Penyebab BRImo Terblokir:

  1. Hal paling umum terjadi karena salah memasukan Username dan Password. Hal ini biasa terjadi ketika Anda salah input Username atau Password sebanyak 3x.
  2. Percobaan Login berkali-kali Gagal, hal ini akan otomatis terdeteksi tindak mencurigakan sehingga demi keamanan akun BRImo akan diblokir otomatis.
  3. Melanggar aturan kebijakan aplikasi BRImo, misalnya transaksi yang melanggar hukum atau mencoba melakukan tindakan penipuan.


Lalu Apa Penyebab Tidak Menerima SMS saat Pemulihan Akun?


Jika yang Anda maksud adalah SMS pemulihan berisi Link pemulihan dan Kode OTP. Ada beberapa penyebab utama kenapa SMS tidak masuk.


Penyebab Tidak Menerima SMS:

  1. Pulsa Tidak Cukup (Sebaiknya sediakan pulsa minimal Rp. 1.000,- karena biasanya SMS akan memotong pulsa kisaran Rp. 660,- termasuk pajak).
  2. Nomor Telepon Tidak Aktif (Pastikan Nomor Ponsel Anda selalu Aktif untuk menerima SMS).
  3. BRImo Tidak Diberikan Izin Mengakses Pesan (Pastikan Aktifkan Izin telah aktif).
  4. Ada Aplikasi Memblokir SMS Berbayar Di Ponsel Anda.
  5. Jaringan Seluler sedang Bermasalah.
  6. Pastikan Kartu SIM Card berada di Slot SIM 1.


Itulah beberapa penyebab BRImo Terblokir Tidak Menerima SMS saat pemulihan akun. Jika ada pertanyaan jarang ragu tulis di kolom komentar ya!!.


Baca Juga: [3 Cara Termudah] Mencari ATM BRI Terdekat Dari Lokasi Saya


FAQ Tentang BRImo Terblokir Tidak Menerima SMS


Apa Penyebab BRImo Terblokir?

Biasanya akun BRImo Terblokir karena kesalahan memasukan Username atau Password sebanyak 3x.


Kenapa Tidak Menerima SMS pemulihan?

Hal paling umum terjadi karena Anda tidak memiliki pulsa yang cukup untuk menerima SMS. Pastikan minimal pulsa Rp. 1.000,-.