Jangka Waktu Pengambilan Kartu ATM BRI Setelah Daftar Online?

Jangka Waktu Pengambilan Kartu ATM BRI Setelah Daftar Online


"2 hari lalu saya berhasil buka rekening tabungan BRI via online di aplikasi BRImo, Adakah Jangka Waktu Pengambilan Kartu ATM BRI Setelah Daftar Online?"


Buka Rekening di BRImo - Guna meningkatkan layanannya, Bank BRI kini merilis layanan Buka Rekening secara Online. Lewat aplikasi BRImo kini calon nasabah dapat membuka Rekening Baru via online, jadi tidak perlu lagi tuh ngantri di Kantor Cabang BRI.


Untuk dapat membuka rekening baru lewat BRImo nasabah hanya perlu menyiapkan beberapa persyaratan, diantaranya:

  1. Kartu KTP Elektronik Asli.
  2. Nomor Telepon aktif.
  3. Alamat email aktif.


Setelah berhasil, nasabah dapat melakukan setoran awal ke rekening tersebut dan dapat melakukan transaksi di BRImo. Nasabah juga akan mendapatkan Kartu ATM dan Buku Tabungan yang bisa diambil di Kantor Cabang BRI terdekat dengan menunjukkan E-KTP asli.


Lalu Adakah Jangka Waktu Pengambilan Kartu ATM BRI Setelah Daftar Online?


Terkait pertanyaan diatas dimana pengambilan Kartu ATM dan Buku Tabungan di Kantor Cabang BRI terdekat Tidak Ada Batas Waktu yang berlaku. Tapi sebaiknya nasabah sesegera mungkin untuk mengambil Kartu ATM beserta Buku Tabungan.


Itulah penjelasan singkat mengena jangka waktu pengambilan kartu ATM dan Buku Tabungan BRI. Semoga dapat bermanfaat Ya!!.


Baca Juga: Solusi - Mencetak Ulang Bukti Transfer Bank BRI


FAQ Tentang Buka Rekening Online di BRImo


Bisakah Buka Rekening BRI Online lewat BRImo?

Bisa. Calon nasabah dapat mengajukan pembuatan rekening baru di BRImo tanpa harus ke Kantor Cabang BRI.


Adakah Jangka Waktu Pengambilan Kartu ATM BRI Setelah Daftar Online?

Tidak, tidak ada jangka waktu tertentu untuk pengambilan Kartu ATM dan Buku Tabungan. Tapi sebaiknya ambil sesegera mungkin.