Penyebab & Solusi BNI Mobile MBANK ERROR Transaksi Tidak Dapat Dilanjutkan

BNI Mobile MBANK Error


" Mau Transfer di BNI Mobile Banking tapi gagal dan muncul pesan Alert 'Mbank Error Transaksi tidak dapat dilanjutkan. Silakan hubungi  BNI Call untuk informasi lebih lanjut.' Apa Artinya? "


BNI Mobile MBANK Error - Buat nasabah Bank BNI tidak perlu panik bila menemukan pesan error 'Mbank Error Transaksi tidak dapat dilanjutkan. Silakan hubungi  BNI Call untuk informasi lebih lanjut.' Untuk mengatasinya sangat mudah kok!!.


Apa Arti MBANK Error BNI?


Pesan error seperti diatas biasa terjadi saat nasabah melakukan transaksi di aplikasi BNI Mobile, dimana transaksi tidak dapat diproses. Memang Bank pesan error diatas tidak menjelaskan apa penyebabnya sedangkan kita diminta menghubungi BNI Call.


Tapi, sebenarnya pesan Alert Mbank Error muncul karena "Kita masih menggunakan aplikasi BNI Mobile versi lama" Sehingga muncul pesan error seperti diatas.


Lalu Bagaimana Cara Mengatasi BNI Mobile MBANK Error?


Caranya cukup mudah, Yakni silakan Update Aplikasi BNI Mobile ke versi Terbaru melalui Play Store atau App Store sesuai Ponsel yang kamu gunakan.


Cukup jelas bukan apa penyebab muncul Alert "Mbank Error Transaksi Tidak Dapat Dilanjutkan". Semoga bermanfaat Ya!!


Baca Juga : Apa Arti Kode Error 0105 BNI Mobile?


FAQ Tentang BNI Mobile MBANK ERROR 


Apa Penyebab BNI Mobile MBANK ERROR?

Hal ini biasanya terjadi karena kita masih menggunakan aplikasi BNI Mobile versi lama, jadi silahkan Update terlebih dahulu ke versi Terbaru.


Berapa Nomor Call Center Bank BNI?

Silakan Hubungi BNI Call pada dial 1500046.