Lupa Email Terdaftar di BNI Mobile Banking? Begini Caranya!!

Lupa Email Terdaftar di BNI Mobile


" Saya Lupa email Terdaftar di BNI Mobile, Bagiamana Cara mengetahuinya? Apa bisa lewat BNI Call Center? Tolong Bantuannya "


Lupa Email Terdaftar BNI Mobile - Untuk dapat menggunakan layanan m-banking BNI, nasabah diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu. Saat registrasilah nasabah melampirkan beberapa data, salah satunya alamat email.


Namun adakalanya, kita harus mengingat-ingat alamat email tersebut untuk proses verifikasi atau aktivasi. Misalnya saat ganti Device / Smartphone yang baru. Dimana Bank BNI akan mengirimkan kode OTP ke alamat email terdaftar di BNI Mobile.


Lalu Bagaimana Cara Mengetahui Email Terdaftar di m-Banking Bank BNI?


Inilah pentingnya mengetahui alamat email yang terdaftar, tapi kalau sudah lupa mau gimana lagi!!. Tenang sob, kali ini Mimin akan berbagi cara atau trik mengetahui email terdaftar di BNI Mobile.


Caranya:

Silakan buka aplikasi email pada ponsel Anda lalu pilih "Semua Kotak Masuk" lalu ketikkan "Bank BNI" pada kolom pencarian. Nantinya akan ada kotak masuk dan email resmi Bank BNI (jika masih tersimpan). Sudah tidak diragukan lagi kalau alamat email tersebut yang Anda daftarkan di BNI Mobile.

Catatan: Ini hanya berlaku bila Kotak Masuk dari Email Resmi Bank BNI belum dihapus.


Lalu Bagaimana Jika Cara Diatas Gagal? Apa bisa Tanya Call Center BNI?


Untuk mengetahui alamat email terdaftar di BNI Mobile, biasanya Call Center BNI akan menyarankan untuk mengunjungi Kantor Cabang BNI Terdekat.


Jadi kalau cara pertama gagal, silakan kunjungi Kantor Cabang BNI untuk menanyakan alamat email terdaftar di BNI Mobile Anda.


Baca Juga: Cara Mengganti Nomor HP BNI Internet / Mobile / SMS Banking


FAQ Tentang Lupa Email Terdaftar di BNI Mobile Banking 


Apa Bisa Menanyakan Alamat Email Terdaftar ke BNI Call?

Tidak, Biasanya Call Center BNI akan menyarankan Anda untuk mengunjungi Kantor Cabang BNI.


Apa bisa Ganti email di BNI Mobile?

Bisa. Untuk penggantian alamat email hanya bisa dilakukan di Kantor Cabang BNI.