Vasnap 303 Gagal Membuat Virtual Account BNI, Ini Solusinya!

Vasnap 303 Gagal Membuat Virtual Account BNI


"Saya Top Up Saldo Dompet Digital DANA Gagal, Justru Muncul Pesan Vasnap 303 Gagal Membuat Virtual Account BNI. Penyebabnya adalah?"


Vasnap 303 Gagal Membuat Virtual Account BNI - Buat temen-teman pengguna aplikasi BNI Mobile Banking, saat ini bisa melakukan Top Up ke berbagai Dompet Digital. Seperti DANA, GoPay, OVO, LinkAja, ShopeePay dan lain-lain. Proses Top Up saat ini diproses secara real-time, jadi saldo langsung masuk ke Dompet Digital.


Lalu Apa Penyebab muncul pesan Vasnap 303 Gagal Membuat Virtual Account BNI Saat Top Up?


Buat nasabah yang memiliki kendala seperti diatas, dimana saat Top Up saldo Dompet Digital Gagal dan muncul pesan Vasnap 303 "Gagal Membuat Virtual Account BNI".


Penyebabnya: Karena Top Up dilakukan melalui transfer Virtual Account.


Solusinya: Saat ini Top Up Dompet Digital di aplikasi BNI Mobile bisa menggunakan menu Top Up E-Wallet pada menu dihalaman utama aplikasi BNI Mobile.


Ok cukup itu saja penjelasan dari Mimin, dana saya rasa cukup jelas. Namun jika ada pertanyaan jangan ragu untuk mengirim pesan di kolom komentar Ya.


Baca Juga: [Akurat] Cari ATM Setor Tunai BNI 24 Jam Terdekat


FAQ Tentang Vasnap 303 Gagal Membuat Virtual Account BNI


Kenapa muncul pesan Vasnap 303 Gagal Membuat Virtual Account BNI saat Top Up DANA?

Hal ini terjadi karena Top Up dilakukan menggunakan Virtual Account, dimana saat ini untuk Top Up saldo DANA di BNI Mobile bisa melalui menu Top Up E-Wallet.


Berapa Minimal Top Up DANA dari BNI Mobile?

Anda dapat mengisi saldo DANA lewat BNI Mobile minimal Rp. 20.000,-.